Memahami Manfaat Teknologi Cermin Spion Smart E- Mirror pada Mobil

Pengembangan teknologi alat transportasi bermotor dapat mempunyai akibat pada suatu regulasi. Administrator Keamanan Kemudian Rute Nasional Amerika Sindikat( NHTSA) memperbolehkan produsen menaruh teknologi kamera selaku pengganti cermin spion.

Terbaru, fitur teknologi modern pula telah disematkan pada alat transportasi cakra 4. Salah satunya merupakan Smart E- Mirror.

Apa guna fitur ini? Yulius Purwanto, product development head PT Suzuki Indomobil Sales( SIS) berkata Smart E- Mirror berperan selaku cermin spion digital yang dibekali 2 kamera, ialah pada spion tengah serta di balik mobil.

Ia mengatakan, terdapat sebagian guna berarti dari fitur Smart E- Mirror. Sangat penting merupakan tingkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara. Selanjutnya keterangannya:

  1. Smart E- Mirror membolehkan juru mudi memandang suasana di balik mobil dengan nyata tanpa terhalang situasi di dalam mobil, semacam penumpang yang penuh, benda, ataupun cermin balik yang tidak bersih.
  2. Smart E- Mirror sanggup merekam situasi di depan serta balik mobil dengan cara berbarengan alhasil dapat digunakan selaku dashcam.
  3. Bila fitur kamera dinonaktifkan, Smart E- Mirror bisa dipakai seperti spion tengah lazim yang dapat menunjukkan situasi di dalam alat transportasi.
  4. Fitur Smart E- Mirror dilengkapi ingatan penyimpanan sebesar 16GB yang dapat di- upgrade sampai 64GB dengan keahlian merekam kegiatan mobil bagus pada bagian depan ataupun bagian balik mobil dengan cara langsung. Ini mempermudah membekuk momen tidak tersangka serta dapat jadi fakta rekaman bila terjalin kejadian.
BACA JUGA  Aplikasi Warna Rambut Buat Mereka Yang Senang Mengganti Warna Rambut Mereka